LESTI SEDIH, PULANG KAMPUNG MINTA RESTU KELUARGA BESAR

1 251 431 Ditonton



Sebelum lamaran, dedek mau ngadem dulu, ketemu sama keluarga besar dan minta doa restu


**************
Follow LESTI :
Instagram: instagram.com/lestykejora...
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : instagram.com/lestichanne...


ยฉ Lesti Channel 2021

Komentar
  • Kakak cianyur semangat semonga lancar dari surabaya semonga sehat selalu Vivi ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’ฏ

    Umar EfendiUmar Efendi3 jam yang lalu
  • Jgn membohongi publik,,yg masak itu pr org tua bkn lesti.lesti pinter membangun image,,

    Dimas PratamaDimas Pratama12 jam yang lalu
    • ada gila gilanya nih orang

      menjadi berkahmenjadi berkah10 jam yang lalu
    • lahh yang membohongi publik tuh siapa jamal

      menjadi berkahmenjadi berkah10 jam yang lalu
  • Salam tteh dari aku orang tangerang

    Fauziah RahmawatiFauziah Rahmawati14 jam yang lalu
  • teh eva th lesti โค๏ธ

    shinta Oktavianti Dewishinta Oktavianti DewiHari Yang lalu
  • Kecipir itu

    Fitriyani dpandiga yaniFitriyani dpandiga yaniHari Yang lalu
  • 10:14 kenapa mulutnya ditutupin boneka,TONGGOS ya wkwkwkkw

    PAHLAWAN BERPARAS TAMPANPAHLAWAN BERPARAS TAMPANHari Yang lalu
  • Tos asal can eta lauk๐Ÿ˜‚Atos teh ,btw rumh teh Lesti jenga Abi caket sering ngalangkung๐Ÿ˜š

    Tukang_shareTukang_shareHari Yang lalu
  • Lesti tu selama knal billar ngomongnya dibuat2 di monyong2 kelihatan bngt ,,,asli ma enggk tu bsa dibedakan ,,kl Syehrini pantes kl dia enggk lihatnya mlah pada ketawa .....mbok ya yg biasa aja....

    FadhilaFadhilaHari Yang lalu
    • emang lo aja punya penyakit hatii sama diaa,dia ngelakuin apa aja tetep salah dimata anda

      menjadi berkahmenjadi berkahHari Yang lalu
    • ehh lo tuh ada masalah apa sih sama lesti,divideo di atas lo ngehina hijabnya lesti lah,perilaku dia lah,EMANG DIA NGERUGIIN LO?heran bangett deh

      menjadi berkahmenjadi berkahHari Yang lalu
  • dede artis yg ga sombong , artis humble , tdak lupa kacang sma kulitnya sederhana tdak malu memperlihatkan rumah nenenya yg ada hawu*tungku* nya best bgt deh , menginspirasi

    Deden AbdullahDeden Abdullah2 hari yang lalu
  • Duh ngabibitaan

    Ciloksianghay KacangCiloksianghay Kacang2 hari yang lalu
  • Dede sangat sederhana banget. Sehat terus ya dede

    Siti RaniSiti Rani2 hari yang lalu
  • Dede klu ngomong lucu banget ada bhs sundanya

    Siti RaniSiti Rani2 hari yang lalu
  • Lucu pisan ari maneh dede

    Hikmat Fajar ZainHikmat Fajar Zain2 hari yang lalu
  • Dari semua artis Indonesia paling senang lihat si Dede baik orangnya .g sombong..sayang keluarga..Allahamdulliah jadi inspirasi buat artis" yg lain.. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿคฒ

    lcha mustafalcha mustafa2 hari yang lalu
  • 12:34 Brutu

    Febri SendikaFebri Sendika2 hari yang lalu
  • 11:18 lombok

    Febri SendikaFebri Sendika2 hari yang lalu
  • 7:02 kecipir

    Febri SendikaFebri Sendika2 hari yang lalu
  • Orang ditu mah bahasa na ngalaeu,Sagala panyang Mun nyarios th๐Ÿ˜‚

    Riska AprilliaRiska Aprillia3 hari yang lalu
  • Tiiit..nanti gitu yaa..

    Mas HudiMas Hudi3 hari yang lalu
  • Adeknya lesti ganteng juga ๐Ÿคญ

    Indah RicoIndah Rico3 hari yang lalu
  • Pakai bhsa indo donk g ngerti soale

    ๋ฏธ๋Ž€ARNIE๋ฏธ๋Ž€ARNIE3 hari yang lalu
  • Semoga langgeng selamanya.. Dan rezekiny bisa nular ke saya , Amiin

    Kuliner IdolaKuliner Idola3 hari yang lalu
  • Teks mengalihkan fokus saya.. padahal gak usah baca teks ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ abdi Oge orang Cianjur

    Mela PurnamasariMela Purnamasari4 hari yang lalu
  • kmren dinda haw ga pake make up dibeda2 in sama lesty katanya cantikan lesty. lha skrng apalah dayah ini muka lesty yg gronjalan banyak jerawat๐Ÿ˜Œ

    Nindy DwyNindy Dwy4 hari yang lalu
    • dan kurang kurangin bawa bawa fisik dehh,emang lo gak diajari orang tua lo buat menghargai perasaan orang lain?

      menjadi berkahmenjadi berkah3 hari yang lalu
    • dan emang lo pernah ketemu langsung?saya pernah ketemu langsung sama lesti,dan dia cantikan aslinya,gue yakin lo kalo ketemu lesti langsung pasti pangling,gue yakin.

      menjadi berkahmenjadi berkah3 hari yang lalu
    • dih mana ada jerawat,an jerawat itu wajar tsay,HORMON,dan cuma ada 1 di pipinya lesti,lihat aja di yt channel nya rizky billar konten yang coret coret muka,disitu muka lesti jernih,bening,putih

      menjadi berkahmenjadi berkah3 hari yang lalu
  • Nuang daun rendeu suanten janten ngageureuleung nya teh lesti wkwkw

    Eva RupaidahEva Rupaidah4 hari yang lalu
  • Mubuy - melem sampeu ,ulen ,boled , cau ya dek di hawu mah mantap..

    Ernawaty TaufikErnawaty Taufik4 hari yang lalu
  • Sangu hanet Rujak kacang panjang jg mirong meni nikmat pisan eta

    Euis NurhayaniEuis Nurhayani4 hari yang lalu
  • Go 5 juta

    Ervin AhmadErvin Ahmad4 hari yang lalu
  • 4:32

    Dhie LawasDhie Lawas4 hari yang lalu
  • Liat vlog ini jadi inget ke kampung logat sundanya ma bhsanya lucu .. alus pisan ..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    Wuni YantiWuni Yanti5 hari yang lalu
  • MasyaAllah.. Patut di contoh dede tidak melupakan dimana tmpt berasal

    Rully KhairullohRully Khairulloh5 hari yang lalu
  • anak baik gak sombong..gak banyak gaya.. suka liat nya...

    lilis ozan storylilis ozan story5 hari yang lalu
  • Dede lucu logat sunda nya ga ilang sehat sllu kesayangan

    Lilis KomariahLilis Komariah5 hari yang lalu
  • House Tour ๐Ÿ”ฅ

    Alda NuraniAlda Nurani5 hari yang lalu
  • Aduhh lov2 kakak Lesti โค๏ธ.. ttp sprti itu ya , ga lupa sama sosialisasi kmpung halaman ... Meski udh Kya ttp rendah hati

    Ina AmeliaIna Amelia5 hari yang lalu
  • Humorku hanya sebatas "bikin ngerebek beuteung" ๐Ÿ˜ญ

    Ana Aulia HanifahAna Aulia Hanifah5 hari yang lalu
  • ingeut ka bareto waktu bumina bambu knh ya lesti

    Dina HerdianaDina Herdiana5 hari yang lalu
  • Sehat selalu idolaku

    Ana TelmenAna Telmen5 hari yang lalu
  • tau ah pasti ngebahas yang panjang gede ya de๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๏ธ

    Akbar AbayAkbar Abay5 hari yang lalu
  • Tmn" yu kt 5 jt in youtube dd..

    Martinah TinahMartinah Tinah6 hari yang lalu
  • "The Next like brow" "The Next like brow" "The Next like brow" Semangatt gotong royong ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    Rimayantii .29Rimayantii .296 hari yang lalu
  • @lesti kenaleun Abi bina orang sirnasari tteh Leles na Leles belah mna tteh salam kenal tteh๐Ÿค—

    Erika AprillianiErika Aprilliani7 hari yang lalu
  • ampunn dede...mirip bgt ky ipar aq org sunda jg .. intonasi ngmg sm cemprengna sarua euy..rame kitu ky dede...

    Indie RatihIndie Ratih7 hari yang lalu
  • Rumah saya juga di Cianjur kak

    bilqis anindabilqis aninda7 hari yang lalu
  • Kesederhanaanmu bisa meluluhkan hati dd sayang

    Inenrisnawati InenrisnawatiInenrisnawati Inenrisnawati7 hari yang lalu
  • Rumah nya bagus banget ddek...

    inal cungkringinal cungkring7 hari yang lalu
  • Dede geilis amat sih .

    Yoeni 99Yoeni 997 hari yang lalu
  • Aku sih yess

    Nurry NuryatiNurry Nuryati7 hari yang lalu
  • Reusep ih.. Mun dede ngomong ssunda teh.. Alusss pisan.. ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

    Hanif anifHanif anif7 hari yang lalu
  • Klau sunda nmanya hawu d jawa nmany pawonan ๐Ÿคฃ q msih pkai gtuan.

    Andini RahayuAndini Rahayu7 hari yang lalu
  • Dede ko rumh Ema nya blom dibangun....?

    Raihan AsRaihan As7 hari yang lalu
  • Jadi kangen Kuningan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Novitta AzhariniNovitta Azharini7 hari yang lalu
  • Seht sellu dd kesayangan

    Indah pada waktunyahIndah pada waktunyah7 hari yang lalu
  • Dede tutorial hijab nya dong

    Asih SutarsihAsih Sutarsih7 hari yang lalu
  • Dede kapan" klo ada rezeki lebih akses jalan ke kampungny diperbaiki ajj ya walopun itu bkn kewajiban dd

    Erni KurniatiErni Kurniati8 hari yang lalu
  • Nu gelis kesederhanaan nya luar biasa'๐Ÿ‘๐Ÿป ๐Ÿ™๐Ÿป

    Noor YanthyNoor Yanthy8 hari yang lalu
  • Boleh info kontak pemborong nya g yaa ... ๐Ÿ™๐Ÿผ

    merry chanmerry chan8 hari yang lalu
  • Pangalengan hadir th Lesti ๐Ÿค—๐Ÿค— Subhanawloh bangga pisan Abi KA teh Lesti someah pisan sopan dan tidak sombong๐Ÿฅบ Sukses trus teh lesti

    Cep RudiCep Rudi8 hari yang lalu
  • semoga ppkm selesai biar aku bisa liat kak lesti dan kak biliar nikah

    Renata lela lailaRenata lela laila8 hari yang lalu
  • Sering" vlog di kampung kaya gini .๐Ÿ˜Š

    Ayu CuteAyu Cute8 hari yang lalu
  • Dd Lesty memang sederhana banget Wanita hebat

    Amandio de RosarioAmandio de Rosario8 hari yang lalu
  • De Hoyong pencok kacang

    Siti NuraidahSiti Nuraidah8 hari yang lalu
  • Love u dd

    Watty DoankWatty Doank8 hari yang lalu
  • Dede makan rame2 bikin ngiler

    Pramitha Widyanti 0609Pramitha Widyanti 06098 hari yang lalu
  • Iya bener teh .lesti ..sya dulu masih gadis paling suka mkn tunggir ( brutu ayam ).padahal kta mm sya, anak gadis dilarang makan tunggir ayam ..pamali .mentak diselingkuhin suami.ktanya mm sya. .tpi pas mm sya ..udah meninggal .semua pantangan yng dilarang orang tua sya..sya langgar .dn sya mulai berani makan tunggir ayam lgi karna udah ngga ada yng bawelin lgi .akhirnya benar yng mm sya bilang sya mengalami diselingkuhin suami ..suami sya diamยฒ menikah lgi ..tpi nasi udah jdi bubur ..semua sudah terjadi ..tpi .alhamdulillah semuanya sudah teratasi..rmh tangga sya udah baikยฒ lgi ...utk jdi pelajaran .anakยฒ gadis mesti nurut omongan orang tua ..jngn membantah ..semoga teh lesti diberikkan .kelancaran dlm pernikahannya .Amiinn.yra..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

    Chici JonhChici Jonh8 hari yang lalu
  • Teu meunang dahar tunggir cek kolot mah nya de...bisi di pangnunggirkeun ceunah paribasa na๐Ÿ˜di salingkuhan artina teh ๐Ÿ˜

    Ratna AriyaniRatna Ariyani8 hari yang lalu
  • Nyunda heula

    Azmi SudirmanAzmi Sudirman8 hari yang lalu
  • Kebiasaan dde hampir sama kaya disini ... Dari gak di bolehin ya makan pantat ayam (tunggir)... Pencok kacang panjang....lalaban daun2an... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    AKU channelAKU channel8 hari yang lalu
  • Teteh Lesti anu geulis bager rendah hati teu sombong pkonamah is the bestโคsalam๐Ÿฅฐabdi ti cianjur selatan...cing sukses terus th

    Talita Latif1808Talita Latif18088 hari yang lalu
  • Lesti cara bicara, keramahan mirip sama istrinya kang deni๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ

    zulfatul ulyazulfatul ulya8 hari yang lalu
  • Kak Cianjur nya dimana??

    Mikayla FauziahMikayla Fauziah8 hari yang lalu
  • Kapan2 mukbang masakan Sunda dek

    Apep DjankqunkApep Djankqunk8 hari yang lalu
  • Peyek Bu cetarrrrmm jd ingin

    Syaidah UlfahSyaidah Ulfah8 hari yang lalu
  • Sama seperti kampung saya

    Tita RositaTita Rosita9 hari yang lalu
  • ini bru artis tidak perna lupah.....senang liat lesti,buat bilar km sgat bruntung dpat perempuaan nich,insya Allah dia akan menghargai,ssyang ama bilar sekeluaga ..

    Edah HariatiEdah Hariati9 hari yang lalu
  • Knp cinta banget ama ini oranh ya allah.. auranya itu loh

    luki muhamadluki muhamad9 hari yang lalu
  • Asik banget ya y dde di kampung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Tri AinurrohmaTri Ainurrohma9 hari yang lalu
  • Dde lesty sama x aku juga orang kampung masak masih pake tungku pake kayu ๐Ÿ™

    Tri AinurrohmaTri Ainurrohma9 hari yang lalu
  • Sehat selaluuu buat dde lesty dn keluarga leslar amiiiiiinnnnn yrbl amiiiiiinnnnn๐Ÿ™๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒท

    Tri AinurrohmaTri Ainurrohma9 hari yang lalu
  • Home tour dong

    CFFZ EverythingCFFZ Everything9 hari yang lalu
  • Sarua ih bahasa Sunda na dede lesti.. Bonteng cenah๐Ÿ˜€

    Wati OktaviaWati Oktavia9 hari yang lalu
  • Sama aku juga si cianjur di dago

    sindy aprilianisindy apriliani9 hari yang lalu
  • Tos sukses ge ttep ....hente sombong ...pertahan ken nya dede...mugia ka payun na langkung sukses

    Salsa BilaSalsa Bila9 hari yang lalu
    • Aamiin

      Wari WariWari Wari8 hari yang lalu
  • Halaaaah eta nyingkirrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. sehat sehat de... kade eta tunggir ulah di habek de ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Chineur ChannelChineur Channel9 hari yang lalu
  • Pasti lestilovers kgend bged konten2 kyk gini yg nampilin dede apa adanya dn khidupan sehari2nya di kampungnya

    Mutmilla TukhusnaMutmilla Tukhusna9 hari yang lalu
  • Iya dek lesti mah orang baiik dan tidak sombong ..dan apa adanya . Gpp walu kita orang desa tp rejeki ning kota...sama seperti sy juga org kampung tapi sy tiggal di jkt ...tp kan rejeki alloh yg ngatur ...di syukuri aja dek lesti ... Sukses terus ya dek lesti ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Iis IsnawatiIis Isnawati9 hari yang lalu
  • Enakeun ya suasana di bumi teh lesty ayeunamah, best pokok namah buat idola ku๐Ÿ‘

    Saayana_ ChannelSaayana_ Channel9 hari yang lalu
  • Saya idolanya merasa senang dd tidak lupa dgn kp halaman

    Nida AuliaNida Aulia9 hari yang lalu
  • Lesti mah mmg debest

    sarina arinsarina arin9 hari yang lalu
  • Dede apa adanya..

    Mimie NurmiatiMimie Nurmiati9 hari yang lalu
  • Kangen Ilal kapan ya Dede Lesti bikin konten sama Ilal

    Nur mas TutikNur mas Tutik9 hari yang lalu
  • Aku jadi curiga pas dd tadi pegang timun, bilng apa ya gaess ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

    Yousup NabhaniYousup Nabhani9 hari yang lalu
    • Kayak nya sich Dede Travelling yak

      Jandi ChannelJandi Channel8 hari yang lalu
  • Haling nyingkir, bisi katincak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Diki Adam NuryanaDiki Adam Nuryana9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dede lesti sy sbg orang cianjur ikut bangga sama dede lesti klo dede pulang ke cianjur tempat sy klewat di cilaku

    Rifandi NdangRifandi Ndang10 hari yang lalu
  • Qku jadi laperr๐Ÿ˜ญ

    Auliaur RohmanAuliaur Rohman10 hari yang lalu
  • Lestii cantikkkkk,minta dongโค๏ธ

    Auliaur RohmanAuliaur Rohman10 hari yang lalu
  • Lestiiiiโค๏ธ

    Auliaur RohmanAuliaur Rohman10 hari yang lalu
  • dd oleh oleh y

    Abdul propertyAbdul property10 hari yang lalu
  • Lauk asin sambel tauco lalab daun Mede uuh mantep

    Sm J2Sm J210 hari yang lalu
  • Mani kabita...

    Sm J2Sm J210 hari yang lalu
IDbil